Rabu, 10 November 2010

indonesia yang kaya

lihat tulisan di belakang motor Juara MotoGP 2010 Jorge Lorenzo "SEMAKIN  DI DEPAN", itu merupakan Tag Line dari Yamaha Indonesia. (sumber : www.detiksport.com)








Lihat tulisan "One HEART" di siku kiri Andrea Dovizioso, itu merupakan Tag Line dari Honda Indonesia. (sumber : www.detiksport.com)









jika dilihat dari kedua gambar di atas, dapat diketahui bahwa indonesia merupakan negara yang kaya. hal ini dapat diketahui bahwa indonesia adalah konsumen pengguna / pembeli sepeda motor terbesar nomor 1 (satu) di dunia (sumber : www.google.co.id/trends). hal ini sangat mengejutkan, mengingat tingkat kemiskinan di indonesia sebesar 13.3% pada tahun 2010 (sumber : ditpk.bappenas.go.id). jika demikian adanya, adakah sebaiknya jika para orang kaya lebih banyak beramal dan berinfaq untuk masyarakat indonesia yang kurang mampu. ini demi mengurangi tingkat kemiskinan yang ada. di luar itu semua, kita sebagai bangsa indonesia harus berbangga karena secara tidak langgsung indonesia berperan serta dalam ajang balap terkenal dunia MotoGP, walaupun hanya melewati iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar